Mudik Gratis Bersama Suzuki

ertiga

Sebagai kelanjutan sekaligus penutup program tersebut, Kamis, 24 Juli 2014 manajemen PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melepas secara resmi keberangkatan 10 Keluarga menuju kampung halaman bersama APV. Prosesi pelepasan sendiri bertempat di halaman MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta.

Prosesi pelepasan kesepuluh keluarga diawali dengan penentuan nomor mobil bagi setiap keluarga. Kemudian, dilanjutkan sambutan yang disampaikan perwakilan SINDO TV dan manajemen PT. Suzuki Indomobil Sales, sekaligus memberikan ucapan selamat jalan kepada seluruh keluarga pemenang. Sambutan tersebut kemudian dijawab dengan pemberian testimoni dari perwakilan kesepuluh keluarga, sekaligus ucapan terima kasih atas fasilitas pulang kampung bersama APV yang diberikan melalui program ini. Setelah berfoto bersama, kesepuluh keluarga tersebut dilepas secara simbolis menuju kota tujuan masing – masing.

Program “Ayo Pulang Kampung Bersama APV” merupakan program khusus yang diberikan Suzuki, bekerjasama dengan SINDO TV, kepada masyarakat. Sebelumnya, rangkaian acara telah dilangsungkan sebanyak 5 kali di 4 tempat berbeda, yakni Masjid At – Taqwa, Jakarta Barat (11 Juli 2014), Masjid Cut Mutia, Jakarta Pusat (12 Juli 2014), Masjid Al – Azhar, Pondok Kopi, Jakarta Timur (18 Juli 2014) dan Masjid Al – Amanah, Cideng, Jakarta Pusat (19 & 20 Juli 2014). Setelah pelaksanaan acara di tempat terakhir, akhirnya diperoleh 10 Keluarga yang beruntung mendapatkan fasilitas mudik bersama Suzuki APV. Kesepuluh keluarga beruntung tersebut sebagai berikut:

No    Nama Pemenang    Kota Tujuan
1    Dede Mulyana & Keluarga :    Tasikmalaya
2    R. Agung Budi Susetyo & Keluarga :   Bojonegoro
3    Maulana Yusuf & Keluarga :   Brebes
4    P.W Andri Gunawan S :   Yogyakarta
5    Banu Kusumo W :   Surabaya
6    Firdaus :   Yogyakarta
7    Dedi Gunawan ;   Garut
8    Sundari :   Bumiayu
9    Tjatur Subagio  :  Solo
10    Arief Sukmana BP :   Purwokerto

Kesepuluh keluarga yang beruntung akan dimanjakan dengan fasilitas yang diberikan selama perjalanan pulang kampung. Suzuki memberikan pengalaman berkendara pulang kampung dengan menggunakan 1 unit APV untuk tiap keluarga sampai ke tempat tujuan di Pulau Jawa. Tidak hanya itu, Suzuki juga memberikan fasilitas meliputi driver dan bensin selama perjalanan mudik. Sehingga para keluarga yang beruntung dapat menikmati kenyamanan selama perjalanan pulang kampung. Hal ini sejalan dengan tagline dari Suzuki APV yakni “Semua Bisa, Bisa Semua!”, sehingga sangat cocok menemani keluarga Indonesia di segala kondisi dan kebutuhan.

“Melalui program “Ayo Pulang Kampung Bersama APV”, Suzuki mewujudkan perhatian dan kepeduliannya di bidang sosial. Dalam hal ini, tentunya kepedulian untuk menghadirkan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi seluruh keluarga selama perjalanan pulang kampung. Kami berdoa agar para keluarga Indonesia dapat menikmati perjalanan pulang kampung dengan penuh keriangan dan pengalaman tak terlupakan bersama Suzuki APV. Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat”, ungkap Makmur, selaku Head of 4W Marketing Brand Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Melalui program “Ayo Pulang Kampung Bersama APV” ini, semakin membuktikan komitmen Suzuki yang selama 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.

By detiksuzuki Posted in INFO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s