Suzuki Celerio Raih Penghargaan ‘The Best City Car’

penghargaan suzuki celerio

Suzuki Celerio berhasil meraih penghargaan sebagai ‘The Best City Car´ pada ajang AutoBild Award 2015. Penghargaan diserahkan langsung kepada perwakilan manajemen PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Dimelza Sharindarini selaku Head of Corporate Public Relations pada hari Rabu, 2 Desember 2015 bertempat di Ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta. Setelah menerima penghargaan, Dimelza menyampaikan ucapan terima kasihnya, “Kami mengucapkan terima kasih banyak atas penghargaan yang diberikan untuk Celerio sebagai ‘The Best City Car’.

Dengan diraihnya penghargaan ini tentunya kami sangat bangga mengingat Celerio merupakan produk inovatif yang baru kami hadirkan di pertengahan tahun ini. Celerio kami hadirkan dengan beragam fitur dan teknologi yang sesuai dan cocok dengan kebutuhan para pengguna yang membutuhkan sebuah city car yang fun to drive, bertenaga dan hemat bahan bakar. Kami berharap Celerio dapat menjadi city car pilihan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Sebelumnya pada bulan Agustus 2015, Suzuki Celerio juga meraih penghargaan pada The Indonesia Automotive Journalist Forum Car of The Year Award 2015 sebagai The Best Five Choice. Dengan diraihnya penghargaan ‘The Best City Car´, membuktikan kehandalan dan keunggulan Suzuki Celerio meskipun kehadirannya di Indonesia belum genap satu tahun. Pertama kali diluncurkan secara resmi di Indonesia pada bulan Juni 2015, Celerio hadir dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) pertama di segmen mobil city car 1.000cc. Teknologi dan keunggulan dimiliki Celerio, seperti efisiensi konsumsi bahan bakar, fitur dual airbags, ABS hingga Immobilizer sejalan dengan tagline Celerio, yakni ‘The Amazing 1.000’ menghadirkan pengalaman berkendara yang fun to drive, bertenaga dan hemat bahan bakar bagi penggunanya.

Dengan diraihnya penghargaan ‘The Best City Car’ untuk Suzuki Celerio merupakan salah satu bukti dari komitmen Suzuki yang selama 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, Sporty, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s