Layanan Servis ‘Express Maintenance’ Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil melakukan perluasan jaringan dealer pada tahun 2013 sejumlah 32, dari target awal sebesar 25. Sehingga secara total Suzuki telah memiliki 50 dealer dan 254 jaringan outlet 3s dan 1s serta 22 jaringan khusus Service dan Spare partPencapaian tersebut semakin memacu PT. SIS untuk semakin meningkatkan kualitas layanan Suzuki di tahun 2014. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, di awal tahun 2014 PT. SIS meluncurkan sebuah program terobosan layanan servis bagi para pelanggan setia Suzuki. Dalam rangka mendukung peningkatan kualitas pada layanan purna jual (after sales), PT. SIS memperkenalkan layanan servis ‘Express Maintenance’ di Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki.

Peluncuran layanan Express Maintenance ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Dengan slogan layanan “Time is Yours”, Express Maintenance merefleksikan prinsip dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan waktu yang cepat tanpa mengurangi kualitas servis. Layanan terbaru ini menawarkan pekerjaan servis express menggunakan tools & equipment yang dirancang khusus. Namun demikian, hasil kualitas servis dipastikan tetap terjaga dengan biaya yang sama dengan servis regular.

Konsep layanan Express Maintenance di setiap dealer terdiri dari 2 stall kerja dengan 4 orang teknisi dan 1 orang inspektor yang telah mengikuti training khusus dan telah bersertifikat training Express Maintenance dari Training Center Suzuki. Dengan layanan Express Maintenance, pengerjaan servis dapat diselesaikan dalam waktu 2 kali lebih cepat atau kurang dari 60 menit bila dibandingkan dengan servis reguler. Sejak pertama kali mulai berjalan pada Agustus 2013, layanan ini menawarkan beberapa pilihan menu pekerjaan servis, yaitu:

  • Paket A (kelipatan 5.000 KM)
  • Paket B (Kelipatan 10.000 KM)
  • Paket C (Kelipatan 20.000 KM)
  • Free Service 1
  • Free Service 2
  • Free Service 3
  • Free Service 4

Selain keuntungan waktu servis yang lebih cepat dengan harga yang sama, layanan baru ini juga menawarkan kemudahan lain bagi konsumen Suzuki, yakni konsumen dapat melakukan booking layanan Express Maintenance. Dengan kemudahan tersebut, konsumen dapat melakukan booking sebelum datang ke dealer.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s