Suzuki ERTIGA Membuktikan Kekuatan Dengan Melibas Tanjakan Bromo

kekuatan ertiga

Liburan keluarga ke luar kota menggunakan moda transportasi darat seperti mobil tentunya membutuhkan banyak pertimbangan. Tidak hanya memilih jalur perjalanan yang menyenangkan namun juga memperhatikan mobil yang akan dibawa nanti apakah sudah memenuhi aspek aman, mewah, irit dan nyaman selama menempuh perjalanan.

Pergi berlibur bersama keluarga merupakan cara untuk melepaskan penat dan memberi nilai positif untuk keakraban sesama anggota keluarga. Hal-hal positif dari momen liburan akan semakin dirasakan oleh setiap anggota keluarga ketika pulang dari liburan. Destinasi eksotis seperti daerah pegunungan yang sejuk merupakan pilihan yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi favorit liburan keluarga. Berada di ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut, Gunung Bromo yang berada di dalam empat wilayah, yakni Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang dan Malang, memiliki pemandangan yang begitu indah.

Memilih destinasi liburan memang seru, namun itu semua harus didukung juga oleh perjalanan yang seru. Keluarga yang kerap menggunakan mobil sebagai moda transportasi untuk berlibur pastinya tahu betapa pentingnya mobil sebagai pelengkap momen kebahagiaan keluarga selama perjalanan.

Suzuki Ertiga yang sejak awalnya memang didesain sebagai mobil penumpang akan banyak memberikan rasa nyaman pada keluarga selama perjalanan liburan. Dengan sistem penggerak roda depan atau front wheel drive, Suzuki Ertiga memiliki tarikan yang responsif dan bertenaga, terutama di saat tanjakan. Ini dikarenakan dengan penggerak roda depan tenaga dari mesin langsung didistribusikan untuk menggerakan roda depan yang menjadikan tarikan lebih responsif, bertenaga dan lebih irit pemakaian bahan bakar. Kekuatan dan kelihaian Suzuki Ertiga saat melibas jalan menanjak ini telah dibuktikan saat melewati tanjakan di Gunung Bromo. 30 mobil Suzuki Ertiga yang tergabung dalam Komunitas ErtigaMania melakukan “East Java Goes to Bromo” mampu dengan mudah melewati jalanan yang ekstrem menuju Bromo melalui jalur Tumpang. Kemampuan sistem penggerak roda depan Suzuki Ertiga mampu lebih memberi rasa nyaman pada penumpang maupun pengemudi saat kondisi jalanan menanjak.

Selain itu, karena tidak menggunakan poros baling-baling, sistem dengan penggerak roda depan membuat ruang kabin terasa lebih lega untuk memberikan kenyamanan optimal pada penumpangnya. Dan yang pasti, sistem penggerak roda depan membuat konsumsi bahan bakar jadi lebih irit karena tidak ada tenaga yang hilang di as dan gardan seperti yang digunakan sistem penggerak roda belakang.

Beginilah seharusnya mobil keluarga Indonesia. Suzuki Ertiga selalu mampu melengkapi momen kebahagiaan dan kebersamaan keluarga di segala suasana karena hanya Suzuki Ertiga yang lebih mengerti keluarga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s